Honda CB1100RS Dan CB1100EX sang motor klasik yang rupawan..., para Gondes gondes sekalian kali ini Honda tanpa ditutup-tutupi mengumbar sosok calon new motor klasik mereka.
Emang sehebat apa sih ni motor? Emsss... dari segi dapur pacu calon motor klasik Honda ini sejatinya dibekali mesin 1140cc inline 4 cylinder.
Wah kalau mesin model V keren kali ya... hehe.. cuma usulan pribadi doang sih ndes.. hehe...
Kemudian pendingin mesin atau radiator berpendingin angin sepoy-sepoy...wkwkwkwk... menurut gue pribadi sih emang model klasik lebih pas menggunakan pendingin udara/angin terasa lebih simple motornya, setuju gak ndess???
Selain itu bagian inlet dan knalpot juga direvisi ulang agar lolos Euro4, tanpa mengurangi performa dan tetap njengat-njengat...haha... ketinggian Seat Height juga dirombak lebih rendah dari versi yang terdahulu.
CB1100RS mengunakan velk aluminium yang pasti bobot dari sang (Jaran Wesi) makin ringan, dan tersedia 2 pilihan warna Hitam dan Merah.
CB1100EX memakai velk Ruji yang berdiameter 18 inchi serta dibekali sistem kopling Assist Sliper Clucth, untuk versi EX tersedia 2 pilihan warna Putih dan Kuning.
Sekarangkan jamannya motor jadul atau klasik digemari kembali, buktinya banyak modifikator yang berlomba-lomba bikin motor klasik. Mungkin inilah jawaban dari Honda.
Salam"Tjah Toyo City"
Emang sehebat apa sih ni motor? Emsss... dari segi dapur pacu calon motor klasik Honda ini sejatinya dibekali mesin 1140cc inline 4 cylinder.
Wah kalau mesin model V keren kali ya... hehe.. cuma usulan pribadi doang sih ndes.. hehe...
Kemudian pendingin mesin atau radiator berpendingin angin sepoy-sepoy...wkwkwkwk... menurut gue pribadi sih emang model klasik lebih pas menggunakan pendingin udara/angin terasa lebih simple motornya, setuju gak ndess???
Selain itu bagian inlet dan knalpot juga direvisi ulang agar lolos Euro4, tanpa mengurangi performa dan tetap njengat-njengat...haha... ketinggian Seat Height juga dirombak lebih rendah dari versi yang terdahulu.
CB1100RS mengunakan velk aluminium yang pasti bobot dari sang (Jaran Wesi) makin ringan, dan tersedia 2 pilihan warna Hitam dan Merah.
CB1100EX memakai velk Ruji yang berdiameter 18 inchi serta dibekali sistem kopling Assist Sliper Clucth, untuk versi EX tersedia 2 pilihan warna Putih dan Kuning.
Sekarangkan jamannya motor jadul atau klasik digemari kembali, buktinya banyak modifikator yang berlomba-lomba bikin motor klasik. Mungkin inilah jawaban dari Honda.
Salam"Tjah Toyo City"
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.