KTM RC Series Versi 2017. Yupsss kabar angin segar datang dari KTM ndess, mulai dari KTM RC390, RC200 dan RC125. secara keseluruhan tidak ada yang banyak berubah cuma main warna desain grafisnya ndesss..
Untuk RC200 tak ada perubahan kecuali desain grafisnya, tampak lebih fresh. Dan desain knalpot/muffler masih mengadopsi tipe under belly/model kolong. Yang paling mencolok perubahannya adalah RC390 dan RC125, emang seperti apa sih? Cekibrot ndesss...
Secara mata telanjang RC390 mengalami perubahan desain knalpot/mufflernya ndesss, tak lagi menggunakan knalpot type under belly/kolong.
Yupss RC125 juga meninggalkan tipe knalpot under belly, mungkin untuk memenuhi standart Euro4 kali ya ndesss. Selain itu RC390 dan RC125 mengalami perubahan pada body Undercowlnya yang sedikit diperkecil mungkin juga buat menyesuaikan pada desain muffler yang baru.
Trus konsumen yang sudah indent beberapa waktu yang lalu akan mendapatkan versi 2017 ini ndess, josss tenan... sementara yang sudah indent juga gak perlu kuatir soal mesin yang cepat panas/overhead, karena sudah direvisi ulang di bagian pendingin Radiator, kipas radiator diperbesar agar lebih sempurna saat bekerja mendinginkan suhu mesin, langkah ini diambil demi menyesuaikan iklim di Indonesia.
Salam"Tjah Toyo City"
Untuk RC200 tak ada perubahan kecuali desain grafisnya, tampak lebih fresh. Dan desain knalpot/muffler masih mengadopsi tipe under belly/model kolong. Yang paling mencolok perubahannya adalah RC390 dan RC125, emang seperti apa sih? Cekibrot ndesss...
Secara mata telanjang RC390 mengalami perubahan desain knalpot/mufflernya ndesss, tak lagi menggunakan knalpot type under belly/kolong.
Yupss RC125 juga meninggalkan tipe knalpot under belly, mungkin untuk memenuhi standart Euro4 kali ya ndesss. Selain itu RC390 dan RC125 mengalami perubahan pada body Undercowlnya yang sedikit diperkecil mungkin juga buat menyesuaikan pada desain muffler yang baru.
Trus konsumen yang sudah indent beberapa waktu yang lalu akan mendapatkan versi 2017 ini ndess, josss tenan... sementara yang sudah indent juga gak perlu kuatir soal mesin yang cepat panas/overhead, karena sudah direvisi ulang di bagian pendingin Radiator, kipas radiator diperbesar agar lebih sempurna saat bekerja mendinginkan suhu mesin, langkah ini diambil demi menyesuaikan iklim di Indonesia.
Salam"Tjah Toyo City"
No comments:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.